Sparkling Lunch Session at EleVee

21 Mar 2023

       Tangerang, 21 Maret 2023, EleVee Penthouses and Residences dan BCA KCU Bintaro berkolaborasi mengadakan sebuah acara bertemakan “Sparkling Lunch Session” yang berlokasi di EleVee Marketing Gallery, Alam Sutera. Acara ini khusus diadakan untuk para nasabah prioritas dari BCA KCU Bintaro. Dalam acara makan siang ini, para tamu undangan dimanjakan dengan Jewelry Show dari Passion Jewelry, Wine Tasting yang dipandu oleh Jakarta Wine Club Series, dan juga hidangan makan siang dari Grill Me.

Dalam kegiatan Jewelry Show by Passion Jewelry, para tamu yang tertarik dengan perhiasan yang ditawarkan dapat langsung melakukan transaksi di booth Passion Jewelry yang ada di EleVee Marketing Gallery, dan tentunya ada promo menarik juga yang diberikan oleh EleVee berupa potongan senilai 75juta jika melakukan tranksaksi dihari itu (S&K berlaku). 

Selain itu, terdapat acara Wine Tasting dari Jakarta Wine Club Series, para tamu undangan diberikan sebuah side dishes berupa Fresh Oyster untuk melengkapi rasa dari Wine yang akan dicicipi dan juga mendapatkan pengetahuan mengenai Wine. Setelah acara selesai, seluruh tamu undangan dapat menikmati Show Unit Tour yang langsung didampingi oleh tim sales dari EleVee Penthouses and Residences.


Acara ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para tamu undangan, karena mereka dapat merasakan pengalaman baru yang menyenangkan di EleVee Marketing Gallery. Karena itu kami berharap untuk dapat memiliki kesempatan agar dapat bertemu dengan Bapak/Ibu sekalian di acara berikutnya.
Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id